Artikel Kotamobagu Sulut

Asripan Nani Sampaikan Keinginan Masyarakat untuk Bangun Gedung Islamic Center, Gubernur Olly: Kami Support, Siapkan Lahannya

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Keinginan masyarakat kota Kotamobagu agar dapat dibangun gedung Islamic Center disampaikan penjabat wali kota Kotamobagu Dr.Drs.Hi Asripan Nani Msi.

Hal itu Ia sampaikan dihadapan Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (H.C) Dr (H.C) Olly Dondokambey, S.E saat memberikan sambutan di acara peresmian Gedung Infeksius RSUD Kotamobagu, pada Jumat 26 Januari 2024 di RSUD.

“Kami telah menyiapkan lahan yang diperuntukkan untuk pembangunan Islamic Center di Kota Kotamobagu. Mohon kesedian bapak Gubernur Sulawesi Utara berkenan untuk dapat memberikan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal pembangunan Islamic Center ini,” ucap Penjabat wali kota Asripan Nani dihadapan Gubernur Olly.

Gayung pun bersambut, atas keinginan masyarakat tersebut Gubernur Olly menyampaikan dukungannya. Ia pun meminta pemerintah Kotamobagu menyiapkan lahan untuk pembangunan gedung.

“Nanti tinggal siapkan lahan, kami support karena Pembangunan Islamic Center itu sangat penting, karena disitu tempat bagaimana kita bisa belajar dan mendapatkan Informasi – informasi yang sangat baik, karena semakin mendapatkan informasi yang baik tentang Iman dan kepercayaan, pasti pelaksanaannya di lapangan pasti lebih baik. Agama apapun kalau dia betul – betul memahami, semua berdasarkan kasih dalam kehidupan kita bermasyarakat,” tandasnya.

 

(*/Hel)