Artikel Sigi Sulteng

Wakil Ketua DPRD dan Aleg Sigi Hadiri Pelantikan Camat Marawola

SIGI, TAGAR-NEWS.com – Wakil Ketua DPRD Sigi, Endang Herdianti, SE bersama sejumlah Anggota DPRD Dapil V menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas Kabupaten Sigi. Senin 22 Januari 2024.

 

Pejabat yang dilantik yakni Camat Marawola, dimana pelantikannya dilakukan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Drs. Nuim Hayat, bertempat di Halaman Kantor Camat Marawola.

 

Anggota DPRD Sigi Dapil V yang ikut hadiri yaitu Anggota Fraksi Gerindra Ilham, S.Hut, Anggota Fraksi Golkar Sumardi, S.Ag, dan Anggota Fraksi Demokrat Ruslan, S.Sos.

 

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memperkuat pelayanan publik di tingkat kecamatan. Sekda Sigi menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Marawola, Muhammad Nur, S. Sos, yang baru saja dilantik.

 

Sekda berharap Camat Marawola dan jajarannya dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu menjalankan roda pemerintahan di tingkat kecamatan dengan efektif dan efisien.

 

Ia menegaskan tentunya pemerintah daerah siap memberikan dukungan penuh kepada Camat Marawola dan jajarannya dalam menjalankan tugas sehari-hari serta menghadapi berbagai tantangan yang ada.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimcam Kecamatan Marawola, Ketua DWP Kab. Sigi, Camat Kinovaro, dan Mantan Camat Marawola.

 

(Wan)