Artikel Kotamobagu Olahraga Sulut

Laga Persahabatan Pemkot Kotamobagu vs Pemkab Bolmut Berakhir Remis, Pj Asripan Nani Cetak 1 Gol

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Laga persahabatan sepak bola antara tim kesebelasan pemerintah Kotamobagu melawan Tim Pemerintah kabupaten. Bolaang Mongondow Utara berkesudahan imbang 2-2.

Laga kedua tim yang dilangsung di lapangan kembar Boroko, Bolaang Mongondow Utara pada Kamis 28 Desember 2023 sore tersaji jual beli serangan. Tim pemkot yang di Motori langsung penjabat wali kota Dr. Drs. Hi Asripan Nani Msi, beberapa kali membahayakan gawang pemkab Bolmut.

Kerjasama tim Pemkot yang juga di isi pemain diantaranya ketua DPRD Meddy Makalalag dan pimpinan OPD sempat beberapa kali merepotkan lini pertanahanan tim lawan.

Kendati begitu, tim kesebelasan pemkab Bolmut yang di pimpin Pj Sirajuddin Lasena sempat mencuri gol pada menit ke 12 lewat kaki Syarif Monti.

Tertinggal 1 gol, pertandingan semakin alot Pemkot Kotamobagu makin gencar melakukan serangan alhasil, pada menit ke 24 gol penyama kedudukan tercipta yang dicetak oleh Pj Asripan Nani lewat kerjasama apik. Skor pun berubah 1-1 untuk kedua tim sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak ke 2, kedua tim melakukan sejumlah perubahan dengan mengganti beberapa pemain. Jual beli serangan berlangsung alot hingga menit ke 20 babak kedua, memanfaatkan umpan silang Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, Kepala BPKD Sugiarto Yunus berhasil membobol gawang tim pemkab Bolmut skor pun berubah 2-1 untuk keunggulan tim Pemkot Kotamobagu.

Sayangnya, keunggulan itu tidak berlangsung lama 8 menit kemudian tepatnya dimenit 28 tim pemkab Bolmut berhasil menyamakan kembali kedudukan 2-2 lewat sontekan Sofian Mokoginta. Sampai berakhirnya pertandingan hasil remis dihasilkan oleh kedua tim.

 

(*/Hel)