Artikel Sulut

Pj Wali kota Asripan Nani ke KPU: Selamat atas Pelaksanaan KPU Kotamobagu Run Pemilu 2024

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wali kota kota Kotamobagu, Dr. Drs Hi Asripan Nani Msi hadiri kegiatan KPU Kotamobagu Run pemilihan umum tahun 2024. Bertempat di halaman kantor KPU Kotamobagu.

Kegiatan yang diselenggarakan Komisi pemilihan umum (KPU) Kotamobagu, Sabtu 09 Desember 2023, mengangkat tema “Pemilu sebagai sarana Integrasi Bangsa”

Dalam kegiatan tersebut diramaikan dengan para peserta Run berasal dari Kotamobagu dan sekitarnya.

Penjabat Wali kota, Asripan Nani atas nama pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Kotamobagu atas pelaksanaan kegiatan ini.

Dikatakannya Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan  partisipasi masyarakat dalam Pemilu, karena menurutnya, salah satu parameter keberhasilan daerah dalam demokrasi adalah tingkat partisipasi pemilih.

“Selamat dan sukses atas dilaksanakannya kegiatan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024, semoga Kota Kotamobagu terus menjadi Kota yang damai, kota yang sejuk, kota yang sejahtera, kota yang demokrasinya makin baik di tahun ini, dan tahun yang akan datang,” harapnya

Turut hadir pada kegiatan itu, Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaludin Umbola, Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E., Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, S.E., serta para peserta KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024.*

 

Editor: Helmi