Artikel Kotamobagu Sulut

Pj Wali kota Beri Ucapan atas terlaksananya Acara dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pj Wali kota Kotamobagu Dr. Drs Hi Asripan Nani Msi hadiri acara dalam rangka mensyukuri pesta pelindung paroki Kristus Raja Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 26 November 2023 di Aula Christi Regis tersebut dirangkai dengan perayaan penerimaan Sakramen Krisma serta Pemberkatan / Peresmian Sarana Prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu.

Pj Wali kota menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran perintah Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan sakramen krisma serta pemberkatan (peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu).

“Saya juga mengajak kepada kita semua, untuk mari kita saling bahu membahu, serta  mari saling mendukung dalam pelaksanaan  program, dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah memelihara persatuan serta kebersamaan diantara kita semua, dengan selalu dilandasi rasa persaudaraan, sebagai modal utama dalam menyukseskan program pembagunan. semoga kehadiran kita semua akan semakin menambah semangat untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang kita cintai ini,” harap Pj Wali kota Asripan Nani.

Hadir pada acara ini Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu. MSC., Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor. Oktorius. T. Lalio, Pr., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Kabag SDM Polres Kotamobagu., AKP.  Donal. S. Ngalimin., S.E., Dewan Pastoral Paroki dan Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu.*

 

Editor: Helmi