Artikel Kotamobagu Sulut

Hadiri Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai Sulawesi Utara, Asripan Nani: Selamat Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wali kota Kotamobagu Asripan Nani bersama ketua TP PKK serta ketua dharma wanita persatuan provinsi Sulawesi Utara hadiri acara hari raya Ketupat di kelurahan Upay Sulawesi Utara. Rabu 17 April 2024

 

Di kelurahan Upay Pj wali kota bersama ketua TP PKK Kotamobague menyapa warga sembari berkunjung ke sejumlah rumah menyampaikan ucapan selamat idul Fitri 1445 hijriah.

 

Nampak turut juga bersama penjabat wali kota, Ketua DWP sulut, Sekretaris Daerah Kotamobagu, para asisten, pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, pengurus DWP sulut, Plt. Ketua DWP Kota Kotamobagu dan jajaran pengurus, Camat Kotamobagu Utara, Kapolsek, Lurah Upai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Masyarakat Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara.

 

Pada kesempatan itu PJ Wali kota Asripan Nani menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa Allah SWT bisa hadir dalam di Hari Raya Ketupat di kelurahan UpaI. Ia berharap kedepannya kegiatan ini bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya.

 

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu                    menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin. Saling baku – baku bae, saling baku – baku sayang, dan saling baku – baku inga, Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban, itulah Moto yang selalu kita junjung untuk selama – lamanya,” pesannya

 

(Hel)