Sulut

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani kunjungi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

TAGAR-NEWS.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr Hi Asripan Nani mengunjungi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Rabu 1 November 2023.

Pertemuan itu membahas tentang penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di Kotamobagu.

Pj Wali Kota melalui Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga menyampaikan bahwa Pj Wali Kota menyampaikan kondisi pasar-pasar dan menyerahkan proposal rencana pembangunan pusat jajanan dan suvenir di Kotamobagu.

“Pak Wali Kota berkunjung ke Kementerian Perdagangan dan melaksanakan pertemuan dengan Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza,” ungkapnya.

Pihak Kementerian Perdagangan melalui Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, menerima usulan dan menyampaikan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut.

Diketahui turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos MSi, Asisten Administasi Umum Moch Agung Adati, ST MSi, Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, serta sejumlah pimpinan OPD.**