Sulut

Serahkan SK PPPK Guru, Limi : Bekerja dengan Baik, Serius dan Profesional

BOLMONG, TAGAR-NEWS.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional Guru formasi tahun 2022.

Penyerahan 482 SK PPPK Guru itu, dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja, Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Rabu 30 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolmong mengatakan, untuk formasi tahun 2022 formasi P3K yang terangkat sebanyak 484 guru dan 64 orang tenaga kesehatan.

“Dan tahun ini sebanyak 1035 lagi akang diangkat lewat formasi P3K. Dengan demikian selama dua tahun berturut-turut terjadi kenaikan yang signifikan. Dan, terbanyak se-Sulawesi Utara,” ucap Limi.

Pj Bupati Limi juga berpesan kepada seluruh guru agar dapat bekerja dengan baik.

“Kepada seluruh penerima SK, saya berpesan agar bekerja dengan baik, serius, profesional dan menerima penempatan sesuai SK. Jangan ada yang meminta pindah sebelum melaksanakan tugas,” katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Dedi Herdi SH MSi, menyampaikan apresiasi atas capaian dengan jumlah terbanyak P3K ada di Daerah Bolaang Mongondow.

“Saya memperikan apresiasi. Jumlah P3K terbanyak ada di Bolmong. Ini bukti kerja keras dan keseriusasn Bupati yang luar biasa,” ucapnya.

Diketabui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pengangkatan dan Pensiun BKN Manado, Riswan S Sos MM, Asisten III Setda Bolmong Drs Ashari Sugeha, Kepala BKPP Bolmong Drs Ummarudin Amba, Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, Renti Mokoginta SPd MAP.

ARB