Artikel Olahraga Sulut

Satu-satunya Peserta dari Jawa, Purwo: Kajari Kotamobagu Cup 2023 Sangat Luar Biasa

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Ivent kejuaraan Kajari Kotamobagu 2023 yang dihelat di Lapangan Gelora Ambang, memberikan kesan tersendiri bagi para peserta.

Adalah Purwo Supriyatno, peserta asal Yogjakarta yang tergabung dalam papua shooting club Ia menyebut ivent ini sangat luar biasa.

“Ini pertama kalinya saya datang ikut ivent di sulawesi utara ini khususnya di kotamobagu yang membedakan kondisi iklimnya saya selama mengikuti lomba menembak di kalimantan, jawa, barat sampai timur kondisi anginnya kondisional dan ini tidak ada di daerah kita dan ini menjadi satu tantangan,” ujarnya kepada Tagar-news.com disela-sela lomba, Sabtu 29 Juli 2023 siang.

Purwo mengatakan apabila ini nantinya bisa digunakan untuk kejuaraan nasional sangat cocok karena akan memberikan tantangann tersendiri bagi penembak.

Ia berharap kedepan penataan lapbak bisa dibenahi lebih baik lagi. Tapi untuk sangat ini sudah cukup karena dengan digunakannya lokasi ini sebagai Lomba menembak untuk prestasi ini sudah luar biasa.

“Saya salut antusias para penembak khususnya sulut bukan main semangatnya untuk menghadapi khususnya kejuaraan prestasi,” ucapnya.

Tak lupa Purwo memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana Kajari Kotamobagu Cup 2023 yang sudah bekerja keras mensukseskan ajang lomba menembak ini. Dan Ia juga berterima kasih telah di undang untuk mengikuti lomba menembak ini.

“Saya satu-satunya peserta dari jawa. Salut kepada panitia lomba. Kajari kotamobagu cup
luar biasa,” Tuntasnya.

Peliput: Helmi