Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Kejari Kotamobagu Gelar Syukuran Peringati HBA ke-63 Tahun

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kejaksaa Negeri Kotamobagu menggelar acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63 Tahun.

Acara yang dilaksanakan di Halaman parkir kantor sementara kejari kotamobagu dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Elwin Agustian Khahar SH MH dan dihadiri seluruh jajaran di kejari kotamobagu.

Mengawali acara, Kajari Elwin didampingi Ketua IAD Venny Khahar, berkesempatan memotong tumpeng turut pula mendampingi Ketua panitia HBA Kepala seksi pidana khusus (kasipidsus) Chairul A. Mokoginta SH.

Pada kesempatan itu, Kajari Elwin menyerahkan potongan tumpeng kepada para purnaja yang hadir pada acara tersebut.

Kajari Elwin pada kesempatan itu mengucapkan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana HUT HBA ke-63, dan seluruh jajaran yang telah berpartisipasi sehingga terselenggaranya seluruh rangakaian kegiatan.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan seluruh rangkaian kegiatan HBA ke-63 tahun,” ucapnya.

Sebelumnya pada pagi hari telah dilaksanakan upacara peringatan HBA ke-63 tahun bertempat di halaman kantor yang dipimpin Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH dan diikuti para kasi, kasubbagbin, kacab dan seluruh jaksa fungsional, staff lingkup kejari kotamobagu.

Editor: Helmi