Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Didesa Abak, Polsek Lolayan Serap Aspirasi Masyarakat Soal Kamtibmas

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat saat Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Lolayan di Desa Abak, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa Abak  Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, hadir mewakili Kapolsek Lolayan, AKP  Hadi Siswanto SIK MH, IPTU Agus Hamadjen SE.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Kanit Bimas Aipda Hartono Simbala, Bhabinkamtibmas, anggota BPD Desa Abak, seluruh perangkat desa serta perwakilan masyarakat.

Salah satu yang diutarakan masyarakat pada kesempatan itu, ialah berkaitan dengan adanya Kesalahpahaman antara warga desa Abak dan Desa Tapa aog yang sering terjadi setelah di urus yang jadi masalah korbannya adalah warga desa Abak, apa tindakan kepolisian untuk mencegah terjadinya hal demikian.

Menjawab hal itu, IPTU Agus Hamadjen SE mewakili Kapolsek, menjelaskan Polsek Lolayan berkaitan dengan permasalahan sekecil apapun menjadi perhatian kepolisian.

“Kami khususnya kepolisian sektor lolayan saat ini sigap dengan cepat menangani apabila ada hal-hal tersebut. saat ini ada juga Pos pam yang akan ditempati oleh Anggota kepolisian untuk Menjaga stabilitas keamanan,” terangnya

Ia juga berpesan apabila ada ganguan di desa segera menghubungi bhabinkamtibmas dan babinsa sebab mereka merupakan perwakilan dari TNI Polri Di desa.*

Peliput: Helmi