Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Jumat Curhat di Desa Lolayan, Warga Minta Ini ke Polsek

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Polsek Lolayan kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat (Jumat Mopota’aw).

Pada Jumat 7 April 2023 kali ini, jajaran Polsek di pimpin langsung Kapolsek Lolayan, AKP Hadi Siswanto, S.IK bertemu masyarakat yang ada di desa Lolayan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongodow, Sulawesi Utara.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA tersebut, turut dihadiri Pemerintah Desa, yakni Sangadi (kepala desa) Dedi Mokotoloy, Sekdes, Bhabinkamtibmas, seluruh perangkat desa dan perwakilan masyarakat.

Dihadapan Kapolsek Lolayan yang baru sejumlah curhatan diutarakan masyarakat berkaitan dengan Kamtibmas.

Salah satunya datang dari Tokoh agama, Rico Komagian. Pada kesempatan itu, dia berujar agar kiranya kepolisian khususnya Polsek Lolayan bisa melaksanakan patroli disaat sholat tarawih.

Curhatan itu pun di tanggapi. Dimana pihak kepolisian khususnya polsek lolayan akanĀ  selalu patroli di malam hari menjelang sholat isya sampai tarawih.

“Patroli selalu kami laksanakan menjelang sholat isya sampai tarawih menggunakan mobil dinas,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek AKP Hadi Siswanto, SIK menyampaikan bahwa apabila ada ganguan di desa agar segera menghubungi bhabinkamtibmas dan bhabinsa karena mereka merupakan perwakilan dari TNI Polri di desa.

“Hubungi Petugas Bhabinkamtibmas atau Babinsa apabila ada gangguan Kamtibmas di desa,” pesan Kapolsek di hadapan masyakat.*

Editor: Helmi