Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Sambut HUT IKAHI ke-70, PN Kotamobagu gelar kegiatan “Marijo Ba Donor Darah”

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-70. Pengadilan Negeri Kotamobagu melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Salah satunya kegiatan “Mari Jo Ba Donor Darah”, yang dilaksanakan di halaman kantor PN Kotamobagu. Jumat 10 Maret 2023.

Donor darah terbuka untuk umum ini juga dihadiri sejumlah pejabat diantaranya PJ Bupati Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit, Wakil Wali kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, Perwakilan dari Kejari Kotamobagu, Pengadilan Agama serta Kodim 1303/BM.

Kepada Tagar-news.com, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, S.H.,M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT IKAHI ke 70 yang mengambil tema “Bersama Membangun Integritas Meningkatkan Kepercayaan Publik”.

“Ya jadi ini untuk memperingati HUT IKAHI, sekaligus juga menunjukan bahwa Hakim bukan hanya menunggu sidang saja, tapi juga bersosialisasi dan membangun sinergitas,” tandasnya.

Selain Mari Jo Ba Donor Darah, PN Kotamobagu juga dalam waktu dekat akan mengunjungi panti asuhan yang ada di Kotamobagu dan ziarah ke TMP di keluarahan Mongkonai.

Peliput: Helmi