Artikel Sulut

Penjabat Bupati Limi Mokodompit Resmikan Gedung Pastori GPDI El Shadai Sinsingon

BOLMONG, TAGAR-NEWS.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulut, Ir Limi Mokodompit MM, meresmikan Gedung Pastori Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) El Shadai Sinsingon, Kecamatan Passi Timur, Selasa 21 Februari 2023.

Limi Mokodompit menyampaikan selamat serta menaruh harapan agar bisa tumbuh dan berkembang dalam persekutuan.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Bolmong menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada seluruh warga jemaat GPDI El Shadai Singsingon. Saya  juga ucapkan selamat atas peresmian gedung Pastori, dengan niat dan harapan bahwa di gedung ini akan tumbuh dan berkembang dalam persekutuan yang indah dan utuh,” ucapnya.

Limi berharap jemaat GPDI El Shadai Sinsingon, bisa menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan Gerejawi.

 

Pj Bupati Limi Mokodompit tanda tangani prasasti peresmian Gedung Pastori Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) El Shadai Sinsingon.

Selain itu, menurutnya kebutuhan sarana penunjang peribadatan berupa gedung pastori yang representatif itu menjadi indikator penting dan mendasar.

“Ini menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar untuk diwujudkan bersama, sebagai penunjang persekutuan Jemaat Tuhan, serta dalam rangka pelayanan pembangunan iman Jemaat,” katanya.

Limi juga berharap, dengan diresmikan gedung Pastori dan Perayaan HUT GPDI El Shadai Singsingon, dapat memperoleh petunjuk dan bimbingan dari Tuhan untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Kabupaten Bolmong.

“Penghargaan dan apresiasi kepada segenap warga Jemaat dan panitia pelaksana atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan ini,” tandasnya.**

 

Editor: Adriansa Bangol