Hukum & Kriminal

Wakili Kajari Kotamobagu Kaur Perlengkapan Daskrimti Abd. Malik Mokoginta Hadiri Pembukaan Olah Raga Dandim Cup

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepala kejaksaan Negeri kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH diwakili Kepala Urusan Perlengkapan Daskrimti dan Perpustakaan pada Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kotamobagu Abdul Malik Mokoginta menghadiri pembukaan turnament olah raga bertempat di Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Sulut. Kamis 29 September 2022.

Turnament ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77, dengan mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”

Dimana dalam ivent tersebut melombakan sejumlah cabang olah raga terdiri dari Tinju Amatir, Tenis Lapangan serta Volly Ball se- Bolaang Mongondow Raya.

Pembukaan turnament olah raga tersebut di buka langsung Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker.

Dandim 1303 Letkol Inf. Topan Angker mengatakan turnament ini digelar untuk memeriahkan HUT TNI ke 77.

Selain itu, kegiatan yang digelar bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat daerah untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara pada November mendatang.

“Sebagai rasa syukur TNI dengan genap 77 tahun adalah dengan bentuk kepedulian sekaligus hiburan, dengan harapan kegiatan ini bernilai sosial dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan antara komponen masyarakat dengan TNI,” harapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, unsur pimpinan BUMN/BUMD serta sejumlah pengurus Cabang Olahraga se Bolmong Raya.

 

(Hel)