Advetorial

DPRD Kota Kotamobagu Laksanakan Paripurna Pembicaraan Tingkat II KUPA-PPAS 2022

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II pengambilan persetujuan terhadap Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) tahun 2022.

Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot, didampingi Ketua DPRD Meiddy Makalalag dan Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan itu, dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Selasa 27 September 2022.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II pengambilan persetujuan terhadap KUPA-PPAS tahun 2022, saya buka dengan resmi dan terbuka umum,” ucap Herdy Korompot diikuti ketukan Palu.

Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan pandangan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kotamobagu oleh juru bicara Jusran Deby Mokolanot Sag MSi (JDM).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Usai penyampaian pandangan Banggar DPRD Kota Kotamobagu, rapat dilanjutkan denga pembacaan nota kesepakatan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu Hi Mochammad Agung Adati ST MSi.

Agenda dilanjutkan dengan penandatanganan oleh tiga pimpinan DPRD Kota Kotamobagu dan Walikota Kotamobagu atas nota kesepakatan terkait persetujuan DPRD Kotamobagu KUPA-PPAS perubahan tahun 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang memberikan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRd Kotamobagu atas dilaksanakannya rapat paripurna itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

“Penandatanganan nota KUPA-PPAS tahun 2022 ini, merupakan bentuk rasa tanggungjawab kita semua kepada daerah dan masyarakat,” ucapnya.

ADVERTORIAL