Hukum & Kriminal

Begini Cara Raga Satria Polda Sulsel Peringati Hari Jadi

MAKASSAR, TAGAR-NEWS.com – Banyak cara dilakukan orang untuk merayakan hari jadi atau hari istimewa lainnya. Salah satunya bakti sosial dengan berbagi ke sesama.

Hal tersebut yang dilakukan oleh lulusan SPN Batua tahun 2021 atau Angkatan 45 untuk memperingati satu tahun pengabdian mereka.

“Kegiatan ini untuk memperingati satu tahun pengabdian atau anniversary yang pertama Raga Satria Polda Sulawesi Selatan,” ujar Ketua Panitia Bakti Sosial, Bripda Andi Muhammad Farhan, Jumat 1 Juli 2022

Mereka berbagi sembako ke Panti Werdha Theodora, Jl Sungai Saddang; Panti Asuhan Al-Nur, Jl Tupai; dan Panti Kanker, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.

Sembako yang dikemas dalam kardus kemudian dibagikan tersebut berasal dari bantuan ratusan anggota Raga Satria Polda Sulsel.

“Sembako ini merupakan sumbangsih atau patungan dari seluruh anggota. Bakti sosial ini diperingati setiap tanggal pelantikan kami tiap tahunnya,” jelas Bripda Farhan.

Selain bakti sosial, puncak peringatan satu tahun pengabdian Raga Satria Polda Sulsel digelar di salah satu hotel di Makassar pada Sabtu, 2 Juli 2022.***

 

Editor: Sam