Hukum & Kriminal

Didampingi Para Kasi, Kajari Elwin Bertemu Ketua DPRD Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepala kejaksaan negeri (kajari) kotamobagu Elwin A Khahar SH MH bersama Kasubagbin Jody Mamonto, Kepala seksi intelijen Meydi Wensen SH, kepala Seksi Datun Dedy wahyudi SH dan kepala seksi BB zulhia manise SH melakukan kunjungan Silahturahmi kedinasan ke DPRD Kota kotamobagu. Selasa 10 Mei 2022 siang.

Setibanya di gedung DPRD, Kajari Elwin dan rombongan di terima langsung ketua DPRD Meddy Makalalag ST, wakil ketua Herdi Korompot dan Syarif Mokoginta beserta Anggota dewan lainnya.

Kajari Elwin menyebut kunjungan tersebut guna bersilaturahim dengan ketua DPRD selaku sesama forkopimda.

Dia mengatakan selain silaturahim, berkoordinasi juga terkait dengan fungsi masing masing sekaligus menawarkan kepada Ketua DPRD bilamana ada pendampingan ataupun pengawalan-pengawalan yang bisa pihaknya lakukan.

“Kami juga minta dukungan DPRD Kotamobagu soal pembangunan gedung kami (kejaksaan) yang sudah tidak layak,” kata Kajari Elwin

Sembari menambahkan siapa tahu nantinya dari Ketua DPRD dapat menyisihkan anggaran untuk membantu pembangunan kantor Kejari Kotamobagu .

Sementara itu Ketua DPRD Kotamobagu Meddy Makalalag berterima kasih kepada pihak Kejari dan jajarannya sudah bersilaturahmi ke gedung rakyat ini.

“Ya Pada prinsipnya Forkopimda saling sinergitas, saling menopang hal-hal termasuk apa yang disampaikan oleh Kejari tadi,” ucapnya

Meddy menyebut baik kejaksaan dengan DPRD saling keterkaitan dalam hal pembangunan sarana dan prasarana.

“Insya allah dengan kapasitas kami, bersama para ketua komisi semampunya dapat mensuport pihak kejaksaan beserta pihak yang tergabung dalam Forkopimda dan stakeholder lainnya untuk sama-sama membangun kota Kotamobagu,” harapnya.

 

Penulis: Robby P