Sulut

Bupati Yasti Beri Sambutan pada Pengukuhan Pengurus MUI Bolaang Mongondow

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan sambutan pada acara pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bolmong masa Khidmat 2022-2027.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Bupati, Selasa 10 Mei 2022 tersebut, di hadiri secara langsung oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara (Sulut) KH Abdul Rahman Abdul Gafur LC.

Dalam kesempatannya, Bupati Yasti menyampaikan banyak selamat kepada pengurus MUI Bolmong yang baru dikukuhkan.

“Saya selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah menyampaikan selamat bertugas kepada jajaran pengurus MUI Bolmong. Ini merupakan bentuk kepercayaan, kehormatan serta amanah dari pemerintah dan masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow,” katanya.

Lanjut Bupati Yasti menyampaikan bahwa, pengukuhan pengurus MUI yang baru ini adalah tonggak awal bagi pengurus dalam mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan ummat.

Sehingga lanjutnya, mampu memberikan manfaat yang besar bagi ummat islam serta manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya mengabdikan diri untuk kepentingan ummat islam, dan semoga didikasi, jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua MUI Sulawesi Utara, KH Abdul Rahman Abdul Gafur LC, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, yang senantiasa selalu membantu baik moril dan materil kegiatan-kegiatan MUI Bolmong.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah memberikan dukungan kepada MUI dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kepada ummat,” ucapnya.

Kyai juga berpesan kepada pengurus MUI Bolaang Mongondow agar selalu membina kebersamaan dengan pemerintah daerah yang ada.

“Saya mengharapkan komunikasi dan silaturahim itu harus tetap jalan dimana pun kita berada,” pungkasnya.

 

ARB