Hukum & Kriminal

Kajari Elwin Bersilaturahmi ke Kapolres Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH sambangi Mapolres Kotamobagu sementara yang berada di Gedung Eks UDK. Selasa 5 April 2022.

Didampingi Kepala seksi pidana umum (kasipidum) Andi Oddang Moh Sunan Tombolotutu SH dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Agus Susandi SH, Kajari Elwin diterima Langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK.

Silaturahmi kajari kotamobagu Elwin A Khahar ke Polres kotamobagu

Kunjungan ke Mapolres kotamobagu ini merupakan silaturahmi pasca Kajari Elwin menggantikan pejabat lama Hadiyanto SH.

Kajari Elwin menyampaikan, kunjungannya tersebut adalah untuk bersilaturahmi atau adaptasi antar sesama fokopimda di Kotamobagu.

“Ya sambil kenalan dengan Kapolres Kotamobagu juga. Ini kunjungan perdana saya selaku fokopimda di kotamobagu,” katanya.

Kajari Elwin berkata, saat pertemuan tadi kami (kejari) saling menanyakan soal Tupoksi masing-masing, diantaranya terkait dengan penanganan tindak pidana umum dan pidana khusus.

“Untuk penanganan perkara pidum tadi disampaikan langsung sama kasipidum begitu pula dengan pidsus ada kasipidsus tadi menyampaikan,” sambungnya.

“Alhamdulillah koneksifitas Polres Kotamobagu dan Kejaksaan sampai hari tidak ada kendala, semua berjalan dengan baik,” terang kajari Elwin.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK mengatakan kunjungan kajari kotamobagu ini merupakan silaturahmi selaku sesama Forkopimda di kota Kotamobagu.

“Pertemuan tadi ada sejumlah hal yang dibicarakan terutama terkait bagaimana sinkronisasi penegakan hukum yang ada di wilayah masing-masing,” ujarnya menutup.

 

Penulis: Helmi