Sulut

Panji Merdeka Putra Peduli Berbagi di Poyowa Kecil

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Gerakan Peduli Berbagi yang diinisiasi oleh Ananda Panji Merdeka Putra mulai dilaksanakan, Sabtu 26 Maret 2022.

Kali ini menyasar masyarakat dan Pemuda Karang Taruna Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan kesehatan sekaligus dana untuk Karang Taruna sebesar Rp5 juta.

Ketua Karang Taruna Desa Poyowa Kecil, Ayon Adiyarto Okong, S.Pi saat dikonfirmasi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bung Panji atas bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mewakili Karang Taruna Desa Poyowa Kecil menyampaikan terima kasih kepada bung Panji atas bantuannya,” ucap Ayon.

Selain itu Ayon berharap, kedepannya Karang Taruna Desa Poyowa Kecil bisa terus bersinergi dengan Bung Panji dalam urusan sosial kepemudaan yang ada di desa.

“Sekali lagi terima kasih kepada bung Panji, Karang Taruna akan menjadi wadah kepada pemuda/i desa untuk belajar berorganisasi dan menjadi tempat pengembangan potensi diri,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kerti Tongkasi salah satu penerima bantuan juga menyampaikan ucapan terima atas bantuan paket sembako dari bung Panji.

“Syukur mo anto’ atas bantuannya,” ucapnya

Panji Merdeka Putra dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, bantuan paket sembako itu semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu masyarakat Desa Poyowa Kecil.

“Terima kasih atas undangan kepada saya dalam rangka pelantikan Karang Taruna Desa Poyowa Kecil, semoga Silaturahim ini akan senantiasa terjaga,” ucap Panji sapaan akrab nya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kotamobagu, Kadispora Kotamobagu, Sangadi, Jajaran Pemerintah Desa, BPD, Lembaga adat, Pemuda Muhammadiyah, Ansor Kotamobagu Selatan, BKPRMI, PP FPMIK, PMII Cabang Bolaang Mongondow, serta Ketua Karang Taruna Kelurahan/Desa di Kotamobagu Selatan.

 

Penulis: Yadi Bangol