Sulut

Pisah Sambut Kajari Kotamobagu, Hadiyanto: Terima Kasih dan Mohon Doanya

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Malam pisah sambut kepala kejaksaan negeri (kajari) kotamobagu di gelar Rabu 16 Maret 2022 malam.

Dalam malam pisah sambut tersebut hadir mantan Kajari kotamobagu Hadiyanto SH dan juga Kajari baru Elwin Agustian Khahar SH MH.

Pada kesempatan itu, Hadiyanto SH yang kini menjabat sebagai Kajari Banjar Baru, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak selama menjabat sebagai kajari kotamobagu.

“Saya berharap kita semua dapat berteman dengan baik. Saya sebenarnya pengin lama di kotamobagu namun karena perintah pimpinan kami harus melaksanakannya,” ucapnya Hadiyanto.

Ia pun pada kesempatan itu memohon doa pada seluruh undangan yang hadir kiranya ditempat yang baru dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

“Mohon doanya. Kami berharap perpisahan ini bukan akhir dari segalanya insya allah kita masih bisa dipertemukan kembali,” ucapnya.

“Saya berharap apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja mohon di maafkan,” ujar Hadiyanto mengakhiri.

 

 

Penulis: Helmi