Hukum & Kriminal

Cegah Covid-19, Kapolsek Sirenja Beri Imbauan Prokes Ke Warga

DONGGALA, TAGAR-NEWS.COM – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kapolsek Sirenja Polres Donggala Ipda Hendra, S.H., melakukan pengawasan, dengan imbauan prokes serta bagikan masker kepada masyarakat, Minggu 5 September 2021 kemarin.

Imbauan itu sampaikan saat melakukan pemantauan diwilayah hukum Sirenja, dimana pesta tersebut sudah terpantau sehingga dilakukan pengecekan langsung oleh kapolsek beserta jajaran.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas langsung menyambangi kemudian mengedukasi para warga yang hadir di pesta tersebut dan bagi warga yang tidak menggunakan masker kami bagikan. serta tak lupa himbauan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona,” kata Kapolsek Ipda Hendra.

Selanjutnya perwira pertama berpangkat satu balok ini juga mengatakan agar dalam menghadapi pandemi saat ini diharapkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

Dirinya juga menyampaikan saat di luar rumah agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

AJI