Sulteng

PT. IMIP Kembali Serahkan 2 ISO Tank Oksigen 50 Ton dan 200 Ribu Masker

PALU, TAGAR-NEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura, sampaikan terima kasihnya kepada PT. IMIP yang kembali membantu 2 ISO Tank Oksigen dan telah merealisasikan Bantuan sebelumnya berupa Masker 200 ribu buah yang dilaporkan Kepala DPMPTSP Sandra Tobondo.

Gubernur mengatakan, dengan keterbatasan pasokan Oksigen kepada Aneka Gas karena Propindi lainnya juga mengalami kebutuhan Oksigen yang meningkat sehingga pasokannya terbatas ke Sulteng.

“Saya harus meminta dukungan kembali kepada PT. IMIP untuk memenuhi kebutuhan Oksigen di Rumah Sakit yang sangat tinggi” dan PT. IMIP , menyetujui untuk memberikan bantuan 2 ISO Tank Oksigen , bantuan ini sangat membantu kita untuk perawatan penanganan covid,” bebernya

Gubernur meminta Penanganan Pasien Covid di rumah sakit agar terus dimaksimalkan, tata kelola Oksigen harus wajib ditingkatkan.

“Saya minta kepada Direktur Rumah sakit tingkatkan pelayanan , jangan sampai ada korban disebabkan kita lalai,” tegas Cudi sapaan akrabnya.

Gubernur juga meminta agar Masker bantuan IMIP di Serahkan kepada BPBD dan BPBD secepatnya didistribusi kepada Kabupaten /Kota agar dibagikan kepada masyarakat sebagai dorongan pemerintah agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan

AJI