Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Berkat Peran Masyarakat Situasi Komtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kotamobagu Tetap Terjaga

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Guna meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayahnya Kepolisian Sektor Kotamobagu terus menggiatkan operasi penyakit masyarakat (pekat).

Salah satunya adalah dengan mengimbau kepada masyarakat  untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Hal itu dimaksudkan agar Kamtibmas dapat terjaga dan warga merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas

Kapolsek Kotamobagu Kompol Luther Tadung,  ditemui kepada Tagar-news.com, Selasa 24 Januari 2023 juga mengatakan pihaknya juga dalam menjaga Kamtibmas melaksanakan giat dengan bertatap muka langsung dengan warga untuk mendengarkan masukan terkait dengan situasi Kamtibmas.

“Iya hal itu kami lakukan setiap Jumat, berupa Jumat Curhat dengan bertatap muka langsung dengan warga di wilayah hukum Polsek Kotamobagu,”katanya.

Menurut Tadung, sebagai mitra kepolisian tentunya penting bagi pihak kepolisian mendengarkan masukan dari masyarakat terkait kondisi Kamtibmas.

“Kami bersyukur berkat peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, wilayah hukum Polsek Kotamobagu sampai saat ini tetap kondusif,” pungkasnya.

(Hel)