Artikel Lifestyle Sulteng

Diskon Akhir Tahun, Berbagai Type Mobil Isuzu Ditawarkan PT. Buana Perkasa Permai Cab Palu

PALU, TAGAR-NEWS.com – Di penghujung tahun 2022, PT. Buana Perkasa Permai (Dealer Isuzu) cabang Palu memberikan promo akhir tahun dengan menawarkan berbagai merek type mobil.

Adriyanto, SH selaku Sales eksekutif, PT Buana Perkasa Permai mengatakan pihaknya di penghujung tahun memberikan diskon bagi masyarakat yang berminat menggunakan mobil produksi Isuzu.

“Ada promo dan diskon yang kami tawarkan kepada masyarakat yang berminat,” katanya kepada Tagar-news.com, Rabu 21 Desember 2022.

Dimana kata Adriyanto, diskon yang tawarkan berbagai tipe Mobil keluaran Isuzu seperti,
News STRAGA PU, diskon 35 juta
NMR L CHASIS, diskon 90 juta
ELF 5.8HD Bak Besi diskon 100juta
ELF 6.5 HD Dump diskon 100juta
ELF 6.5 HD Bak Besi diskon 100 juta,

“diskon ini kami berikan kepada masyarakat khusus di akhir tahun 2022 ini untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat. Segeralah miliki produk Mobil Isuzu,” ucapnya

“Ayo buruan tunggu apalagi segera miliki mobil isuzu impian anda demi kelancaran usaha yang bapak,/ibu kami yakin bapak/ibu Akan merasa puas dengan produk mobil isuzu yang kami tawarkan, jangan sampai ketinggalan diskonnya,” ajak Adriyanto.

Bagi masyarakat yang ingin melihat atau berminat silahkan langsung mengunjungi dieler Isuzu Palu di Jl yos Sudarso No. 88 Paul, untuk info lengkap dapat menghubungi Adriyanto, sales eksekutif di nomor 082225548770.

 

(Wan)