Artikel Hukum & Kriminal Sulut

2 Penghargaan Diterima Kejari Kotamobagu, Salah Satunya Kategori Penanganan Tipikor

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dua penghargaan sekaligus diterima Kejaksaan Negeri Kotamobagu, pada pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan se-Sulawesi Utara.

Penghargaan yang ditorehkan ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, berkat kepemimpinan Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) Elwin Agustian Khahar SH MH, yang mengusung jargon “MOTAMPOT” belum setahun menduduki tampuk pimpinan di Kejari Kotamobagu mampu menggondol dua penghargaan sekaligus.

Tak tanggung-tanggung penghargaan yang diraih tersebut usai Kejari Kotamobagu menduduki peringkat 1 dalam Penyerapan Anggaran dan peringkat 1 dalam Penanganan Tindak Pidana Korupsi. Tak ketinggalan Cabang kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga turut melengkapi torehan prestasi dengan meraih predikat Cabang Kejari terbaik dalam hal penanganan Tipikor.

Kejari kotamobagu terima dua penghargaan

Disaksikan seluruh peserta Rakerda Kejaksaan se Sulawesi Utara, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH menerima penghargaan tersebut yang diserahkan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Edy Birton SH MH, bertempat di Hotel Grand Luley Manado.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH, atas kepercayaan dan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

“Terima kasih saya sampaikan kepada pimpinan atas kepercayaannya dan penghargaan yang diberikan kepada kejari kotamobagu,” ucapnya.

Kajari Elwin juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran kejari kotamobagu atas kinerjanya sehingga penghargaan ini dapat diraih.

“Kedepannya saya berharap Kejari Kotamobagu akan lebih baik lagi dalam hal penanganan Korupsi,” ia memungkasi.

 

(Hel)