Hukum & Kriminal

Satlantas Polres Kotamobagu Raih Juara II Terbaik pada Lomba Polisi Cilik Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Torehan prestasi di raih Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu pada lomba polisi cilik antar Polres Jajaran se sulawesi utara.

Lomba pocil yang digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, diikuti oleh para siswa tingkat sekolah dasar se-jajaran Polda Sulawesi Utara.

Gelaran lomba pocil yang dihelat di Atrium Grand Kawanua City Walk, Manado, Kamis 15 September lalu, Polisi Cilik dari Satlantas Polres Kotamobagu menggondol juara II terbaik.

Satlantas Polres kotamobagu berhak menerima trophy dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dan diterima Kasat Lantas Iptu Shirley B.D Mangelep SH M.Hum.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu, Iptu Shirley B.D. Mangelep SH M.Hum, kepada Tagar-news.com, Kamis 22 September 2022, menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Satlantas polres kotamobagu, khususnya para siswa Sekolah Dasar yang tergabung dalam polisi cilik meraih juara II terbaik dalam lomba polisi cilik.

Menurutnya keberhasilan ini tak lepas dari dukungan semua pihak, dari Kapolres kotamobagu, jajaran Satlantas dan orang tua siswa.

“Puji syukur dan terima kasih atas dukungannya Pocil Satlantas Polres kotamobagu bisa meraih juara terbaik II dalam lomba pocil dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67,” ucap Shirley mengakhiri.

 

(Hel)