Sulteng

Breaking News: Perbaiki Lampu Jalan PJU Tersengat Listrik Tegangan Tinggi di Palu

PALU, TAGAR-NEWS.com – Warga kota palu dihebohkan dengan peristiwa petugas penerangan jalan umum (PJU) tersengat aliran listrik tegangan tinggi.

Peristiwa yang terjadi pada Senin 5 September 2022, mengakibatkan delapan orang petugas PJU menjadi korban saat sedang melakukan perbaikan lampu jalan di ruas Jln Soekarno Hatta, tepatnya di bundaran STQ palu.

Dari rekaman video nampak sejumlah korban tergeletak ditanah akibat dari tersengat listrik tegangan tinggi, hal itu sontak membuat warga sekitar panik. Pasalnya, saat para petugas sedang bekerja secara tiba-tiba Mobil Crane yang dinaiki petugas PJU menyentuh kabel kabel listrik bertegangan tinggi yang ada didekatnya.

Dari informasi yang dihimpun Tagar-news.com, dari warga yang berada dilokasi kejadian menuturkan ada 8 pekerja yang menjadi korban, dua korban diketahui meninggal dunia di tempat kejadian sementara korban lainnya mengalami luka serius.

Saat berita ini ditayangkan petugas kepolisian dari polrestabes palu sedang melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara.

 

(Wan)