Olahraga

Ajang Sepakbola Kajari-Kapolres Cup Resmi Bergulir, Pesan Elwin: Tendang Bola Bukan Kakinya

BOLSEL, TAGAR-NEWS.com – Open Turnament Sepakbola bertajuk Kajari dan Kapolres Cup 2022 resmi bergulir.

Open tournament yang bergulir di lapangan olahraga desa Salongo, kecamatan Bolang Uki tersebut diikuti oleh tim kesebelasan yang ada di tujuh kecamatan se- kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang terbagi dalam tiga kategori usia 13, 15 dan 17 tahun.

Selain itu, laga sepakbola se-kabupaten Bolsel ini juga merupakan bagian dari rangkaian memperingati Hari Bakti Adhyaksa dan Hari Bhayangkara.

Pertandingan sepakbola dihelat dalam rangka mempersiapkan para talenta muda untuk dipersiapkan dalam ajang Porprov, Suratin Cup dan Liga 3 nanti.

Iskandar Kamaru, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepala kejaksaan negeri (kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH, Kapolres Bolsel, dan Pemkab Bolsel sehingga open tournament ini bisa terselenggara dengan baik.

“Ini juga bagian dari rangkaian guna mencari talenta muda berbakat untuk dipersiapkan dalam ajang liga 3 nanti,” ucapnya. Senin 12 Juli 2022.

Dikesempatan yang sama Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH sebelum membuka secara resmi ajang sepakbola Kajari dan Kapolres cup se-Bolsel, berpesan kepada tim-tim yang akan berlaga, khususnya para pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas

“Yang ditendang Bolanya, bukan kaki. Begitupun dengan wasit yang akan memimpin laga harus adil memimpin jalannya pertandingan,” ia berpesan.

Kajari Elwin diakhir sambutannya tak lupa mengingatkan kepada penonton agar jangan memprovokasi para pemain yang dapat memicu keributan.

“Mari kita tunjukan profesional kita dalam pertandingan sepak bola ini,” ia mengajak.

Turut hadir pada kegiatan itu Bupati dan Wabup Bolsel, Kapolres Bolsel, anggota DPRD Bolsel dan tamu undangan lainnya.

 

Penulis: Helmi