Hukum & Kriminal

Giat Rutin Tim Patroli Presisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Pesta Miras

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres kotamobagu, tim patroli presisi terus giatkan patroli.

Pada Minggu 15 Mei 2022 dini hari, tim patroli presisi menyasar sejumlah tempat di seputaran kota kotamobagu. Saat berpatroli di wilayah kelurahan Mongkonai mendapati sejumlah anak muda sedang melakukan pesta minuman keras (Miras), berlokasi di
di Segitiga Mongkonai serta pesta Miras di jalan AKD Mongkonai Kec. Kotamobagu Barat.

Petugas pun kemudian melakukan pemeriksaan terhadap para pemuda tersebut, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi ada diantara mereka yang membawa senjata tajam (sajam).

Saat pemeriksaan tidak ditemukan sajam dan para pemuda dan masyarakat langsung di bubarkan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

Berlanjut ke wilayah Desa Kopandakan, tim patroli presisi mendapati ada sekelompok pemuda yang sedang pestas miras, tepatnya di lokasi di perkebunan Desa Kopandakan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Penggeledahan dilakukan opetugas kemudian diimbau membubarkan diri dan tak melakukan hal yang sama di lokasi tersebut.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli jelang Subuh ini adalah untuk mencegah berbagai tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Kotamobagu.***

 

 

Editor: Helmi