Artikel Kotamobagu Sulut

Belanja di Pasar Senggol Gogagoman, Asripan Nani Puji Kualitas Barang Milik pedagang

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Sejumlah Barang dibeli penjabat wali kota Kotamobagu Asripan Nani saat menyambangi pasar senggol Gogagoman.

 

Asripan pun mengaku selain barang-barangnya bahannya pun berkualitas baik. Ia bersama ketua TP PKK Kotamobagu dan Forkopimda saat berkunjung di pasar senggol sempat berkeliling di lokasi pasar senggol sembari melihat barang-barang yang dijajakan.

 

Nampak, penjabat Wali kota dan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasverry Abdi sempat singgah disalah satu lapak milik pedagang yang menjual kopiah. Disitu, Ia membeli sebuah kopiah bersama Kapolres.

 

Kedatangan Penjabat wali kota bersama rombongan disambut antusias para pedagang. Beberapa pedagang pun cukup beruntung karena barang-barangnya dibeli oleh penjabat Wali kota.

 

 “Kami bersama Forkompimda, Pak Sekkot dan teman – teman pimpinan perangkat daerah datang ke Pasar Senggol dan Toko Jayatex karena kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan – bahan yang diperjualbelikan disini sangat baik, maka kami datang berbelanja, kualitas pakaiannya bagus, modelnya bagus, dan harganya bisa ditawar,” urainya

 

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk datang berbelanja disini, karena kualitasnya baik dan harganya terjangkau.

 

“Iya tadi sempat berbelanja Sarung, Baju Koko, Kopiah dan Sendal, dan kualitasnya sangat baik,” akunya.

 

 

(Hel)