Artikel Kotamobagu Sulut

PJ Wali kota Asripan Nani Beri Kuliah Hukum Dihadapan ratusan Mahasiswa IPDN

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat Wali kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi Asripan Nani Msi berikan kuliah umum dihadapan ratusan Mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara Angkatan XXXIII Tahun Akademik 2023/2024.

Materi yang diberikan penjabat wali kota bertajuk Praktikum Manajemen Pemerintahan Umum. Pemerintah Kota Kotamobagu. “Iya bapak PJ wali kota dapat undangan dari kampus IPDN Sulut untuk memberikan kuliah umum,” kata Asisten 2 Adnan Masinae, S.Sos M.Si.

Dikatakannya pada kesempatan itu Penjabat Wali Kota menyampaikan berbagai hal terkait manajemen pemerintahan, termasuk penerapannya di lapangan.

“Tadi juga disampaikan bahwa untuk menjadi seorang ASN yang baik, tidak cukup hanya dengan ilmu yang diperoleh saat di bangku kuliah, namun juga harus memiliki semangat,  inovasi dan kreatifitas, serta harus mampu untuk beradaptasi dengan tempat bekerja, serta harus selalu belajar untuk meningkatkan kemampuan,” tutur Adnan.

Sebelum memberikan kuliah umum, kedatangan Pj. Wali Kota Kotamobagu di kampus IPDN Sulut berlokasi di Tampusu – kabupaten Minahasa disambut Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Dr. Drs. Arnold Poli., S.H., M.A.P dan jajaran serta penampilan Drum Band IPDN dan Tarian Kabasaran.

Turut hadir Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Dr. Drs. Arnold Poli., S.H., M.A.P., dan jajaran,  Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan S.Sos M.Si dan Kadis Sat Pol PP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta S.STP., M.E.

 

(*/Hel)