Artikel Sigi Sulteng

Wakili Ketua DPRD, Aleg Sigi Fraksi Golkar Hazizah Hadiri Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru POPTKK 

SIGI, TAGAR-NEWS.com – Ketua DPRD Sigi, Mohamad Rizal Intjenae S.Sos M.Si diwakili anggota DPRD fraksi Golkar Hj. Hazizah, S.M menghadiri acara perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru Persekutuan Oikumene Pendidik dan Tenaga Kependidikan (POPTKK) di Gereja Bala Keselamatan Korps Maranatha, Kecamatan Sigi Kota 12 Januari 2024

 

Kegiatan yang bertema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera” dengan sub tema “Melalui Natal Yesus Kristus, Kita Kuatkan Komitmen Bekerja dengan Hati dan Membangun Sinergitas untuk Wujudkan Pendidikan Berkualitas”.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sigi, Dr. Samuel Yansen Pongi, SE., M.Si., Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Drs. Nuim Hayat, MM., Asisten 3 Setda Kabupaten Sigi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sigi, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sigi, Ketua DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Sigi, serta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan Kabupaten Sigi.

 

Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE., M.Si, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta yang hadir dalam perayaan ini.

 

Ia menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah, instansi terkait, dan tenaga pendidik serta kependidikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sigi.

 

“Melalui semangat Natal dan tahun baru, mari kita kuatkan komitmen kita untuk bekerja dengan hati dan membangun sinergitas yang kokoh, guna mewujudkan pendidikan berkualitas bagi generasi muda Kabupaten Sigi,” ia mengajak

 

(Wan)