Artikel Kotamobagu Sulut

Festival Seni Budaya dan Bazar Kuliner Resmi Ditutup

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Festival Seni. Udaya dan Bazaa kuliner dalam rangka milad ke-22 Ikatan keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu resmi ditutup.

Kegiatan tersebut secara resmi ditutup penjabat Wali kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi Asripan Nani Msi, pada Sabtu 30 Desember 2023 kemarin, berlokasi di Lapangan Olahraga kelurahan Pobundayan kecamatan Kotamobagu selatan Sulawesi Utara.

Penjabat Wali kota Asripan Nani dalam sebutannyaberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Terlebih Ia mengatakan ada berbagai pertunjukan yang ditampilkan oleh adik-adik Siswa-Siswi.

“Saya ingin mengingatkan kepada adik-adik adalah pemilik masa depan Kota Kotamobagu. Tetapi menatap yang baik 5, 10, 20, 30 Tahun yang akan datang, tidak cukup hanya dengan semangat dan kemampuan berpikir, tetapi ada beberapa perpaduan supaya menjadi pemilik masa depan, yakni harus memiliki pemikiran yang baik yang dipadukan dengan emotional quotient, spiritual quotient, dan social quotient, sehingga mampu menjadi pemilik masa depan,” ujarnya Asripan Nani.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Dirgahayu ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, jayalah terus Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu,” ucapnya menambahkan.

Turut hadir pada acara penutupan kegiatan tersebut ketua PC NU Kota Kotamobagu, Nasrun Koto., S.H., M.H, Ketua Baznas Kotamobagu Drs. Irianto Mokoginta, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, Liliyanti Kaawoan, S.Pd, Jajaran pengurus Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Lurah Pobundayan dan seluruh perangkat Kelurahan Pobundayan.

 

(*/Hel)