Artikel Sulut

Ketua TP PKK Kotamobagu Hadiri Kegiatan Sehari bersama Masyarakat Desa Pontodon Timur 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – TP-PKK Kotamobagu menggelar kegiatan sehari bersama masyarakat Desa Pontodon Timur dalam rangka Gebyar hari ibu ke-95, Kamis 7 Desember 2023

Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Pontodon Timur, ini dihadiri Ketua TP PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Camat Kotamobagu Utara, Kades Pontodon Timur, para anggota PKK dan masyarakat.

Acara tersebut dilakukan sosialisasi dan pemberian bantuan kepada masyarakat.

“Untuk kegitan ini sudah 22 desa dan kelurahan yang kita kunjungi sisanya nanti akan dimulai lagi pada tanggal 18 hingga 19 Desember 2023,” kata Sekretaris TP-PKK Kotamobagu, Uhilla Sandol, dikutip dari kuasa.net.

Dikatakannya, sebelumnya kegiatan ini telah dicanangkan ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Rita maya Dondokambey Tamuntuan beberapa waktu lalu.

“Karenanya kami turun di desa, kelurahan langsung melaksanakan sosialisasi dimana narasumbernya dari dinas terkait bersama dengan Pokja 1 sampai 4 serta kesekretariatan,” terangnya.

“Selanjutnya kami juga memberikan bantuan-bantuan berupa buku kepada anak sekolah, bibit pertanian, vitamin dan bola volly kepada masyarakat,” pungkasnya.*