Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Kejuaraan Menembak Kajari Cup 2023 Resmi Dihelat

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Open tournament Kajari Kotamobagu Cup 2023, resmi dihelat.

Ivent yang diselenggarakan Kotamobagu Shooting Club (KSC) bekerjasama dengan Perbakin Kotamobagu berlangsung selama 4 hari di mulai pada Kamis 27-30 Juli 2023, bertempat di lapangan gelora ambang.

Adapun kategori yang dilombakan pada Open Tournament Kajari Cup ada kelas yakni kelas (Prestasi Open) Bunchrest 25 Meter Heavy Varmint WTABF dan Air Rifle Silhouette Multi Range 18-42 Meter, Kelas (Fun Open) Benchrest 25 Meter serta kelas (Lokal BMR Fun) Benchrest 41 Meter Monte.

Dimana para peserta lomba yang ambil bagian pada kejuaraan menembak Kajari Cup ini selain diikuti oleh atlit lokal turut ikut pula atlit-atlit menembak dari luar BMR.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH, diwakili Kepala Seksi Intelejen (kasi intel) Meidi Wensen SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya ajang kejuaraan menembak Kajari Cup ini adalah untuk mengakomodir hobi para pecinta olah raga menembak. Sekaligus untuk mencari atlit muda berbakat yang dapat di proyeksikan menjadi atlit profesional.

“Ya tentunya dengan adanya kejuaraan ini bisa bermunculan atlit handal yang nantinya dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional tentunya membawa harum daerah,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kasi Intel, kepada seluruh pihak yang turut terlibat dalam rangka mensukseskan event Kajari Cup tahun 2023.

“Saya mewakili Kajari Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terselenggaranya kejuaraan ini,” ucapnya.

Seperti diketahui kejuaraan menembak Kajari Cup 2023 dibuka secara resmi oleh Wali kota Ir Hj Tatong Bara yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kotamobagu Anas Tungkagi.

 

 

Peliput: Helmi