Artikel Hukum & Kriminal Sulteng

Kejati Sulteng Gelar Rapat Paripurna

PALU, TAGAR-NEWS.com – Dalam rangka evaluasi program, peningkatan kinerja, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggelar rapat Rapat Paripurna. Kamis 8 Juni 2023.

Rapat paripurna yang digelar di Aula Kaili Lantai 06 Kantor Kejati Sulteng, dipimpin langsung Kajati Agus Salim SH MH dan dihadiri Wakajati dan para Pejabat Utama dan Pegawai Kejati Sulteng.

Sejumlah hal disampaikan Kajati pada kesempatan itu. Yang menjadi catatannya ialah menindaklanjuti beberapa laporan yang berimbas pada institusi. Antara lain terkait beberapa pembenahan sistem yang harus dilakukan dimasing-masing bidang, serta hal-hal kecil yang berpengaruh besar pada pelaksanaan tugas dan kewajiban seperti contoh kedisiplinan dalam kehadiran dan ketepatan waktu dalam menyelesaikan pekerjaan.

Hal lain yang juga menjadi perhatian Kajati yaitu terkait pengelolaan infrastruktur seperti Mess, Kantin dan lapangan Kantor serta beberapa sarana dan prasarana.

Rapat paripurna yang berlangsung secara interaktif tersebut menghasilkan beberapa kesimpulan, untuk kedepannya ditindak lanjuti di masing-masing bidang sesuai Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing.

“Saya berharap semua pihak bekerja sama dan hal-hal yang dibahas dalam diskusi rapat tidak hanya menjadi wacana,” pesannya.*

 

Sumber: Penkum Kejati Sulteng

Editor: Mawan