Artikel Sulut

BNN Ramaikan Kotamobagu dengan Gelaran Competisi Stand Up Comedy dalam Rangka HUT ke 21 Tahun

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) meramaikan Kotamobagu tepatnya di Cafe Jarod Kelurahan Matali, Jumat 10 Maret 2022.

Dalam hal ini, BNN mengelar Competisi Stand Up Comedy dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BNN ke-21 Tahun.

Hadir sekaligus menjadi Dewan juri dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Faradilla Schoes SS mewakili BNN, dan Iyai Arbie salah satu komika di Sulut.

Dalam kesempatannya, Faradilla Schoes SS mewakili Kepala BNN Bolmong menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini bapak wakil Walikota yang hafir secara langsung.

“Kalau sudah ikut kegiatan BNN berarti sudah menjadi bagian dari agen War On Drugs di BMR,” ucapnya.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebuah langka yang dilakukan BNN yang sangat baik.

“Saya berharap BNN tidak hanya melakukan kegiatan seperti ini, ada kegiatan yang lebih baik lagi yang dapat menjangkau bakat anak-anak muda di BMR,” jelasnya.

Yang terakhir ucap Nayodo, bahwa ada ungkapan filsuf termaksur bahwa generasi muda itu adalah harapan bangsa.

“Mari kita jaga generasi kita agar jangan sampai generasi kita rusak atau mengalami lost generasion. Maka kita menyiapkan wadah seperti ini agar generasi kita bisa menyalurkan minat dan bakat mereka,” tuturnya.

 

Peliput: Yadi Bangol