Artikel Sulut

Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Karo Ekbang 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan Menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan (Karo Ekbang) Setda Provinsi Sulawesi Utara, Mohammad Lukmanul Hakim Lapadengan, S.E.,M.Si.Selasa 6 Februari 2023 di Rumah Dinas Wakil Walikota Kotamobagu.

Diketahui Lukman Lapadengan merupakan salah satu Birokrat terbaik asal Bolaang Mongondow Raya yang dipercayakan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E., memegang jabatan strategis di Setda Provinsi Sulut.

Wawali Nayodo Koerniawan mengatakan kunjungan Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan (Karo Ekbang) Setda Provinsi Sulawesi Utara adalah terkait program dan kegiatan pembangunan dikota kotamobagu ucapnya.

“Tadi kami makan siang bersama dan banyak hal yang kami bicarakan, cerita-cerita nostalgia saat sama-sama di Manado tahun 90an, hingga membahas program kegiatan pembangunan di Sulawesi Utara,” ujar wawali.

Sementara itu Sekretaris daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta menambahkan kunjungan Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan (Karo Ekbang) Setda Provinsi Sulawesi Utara untuk bersilahtuhrami dengan Wakil walikota sekaligus berkoordinasi dan bersinergi terkait data yang dirilis oleh BPS termasuk data kondisi inflasi di Kota Kotamobagu dan formula untuk mengendalikannya.

“Ini dalam rangka terkait berbagai data yang dirilis BPS yg tentunya perlu diinformasi kepada pemerintah kota Kotamobagu, termasuk inflasi.

Ia juga memaparkan kondisi inflasi Kota Kotamobagu, komoditi-komoditi apa yg berpengaruh, dan bagaimana cara dalam rangka menekan dan mengendalikan inflasi,” kata Sofyan*