Sulut

Bupati Yasti Sambut Kunjungan Kapolda Sulut dan Danrem 131 Santiago

TAGAR-NEWS.COM, BOLMONG – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M dan Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Mayor Putong beserta rombongan kunjungi Bolaang Mongondow.

Kedatangan Kapolda dan Danrem, disambut langsung Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu 14 Juli 2021.

Kunjungan ke Bolmong tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi, peletakan batu pertama pembanguan Mako Polres Bolmong serta memantau PPKM Mikro dan pembagian Bansos dan APD.

Pada saat peletakan batu pertama pembangunan mako polres Bolmong, Bupati Yasti menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Sulut dan Danrem 131 Santiago, atas kunjungannya di tengah kesibukan aktivitas kedinasan.

“Terimakasih kepada Pak Kapolda Sulut dan Danrem beserta rombongan ditengah kesibukannya masih sempat berkunjung di Kabupaten Bolmong,” katanya

Yasti mengungkapkan, pada tahun 2019 lalu pemerintah daerah telah berupaya menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Polres Bolmong.

“Alhamdulillah dengan dimulainya pembangunan Mako Polres Bolmong, akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Saya percaya kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bolmong, akan teratasi aman dan kondusif,” harapnya

Selain itu, Bupati Yasti menyebut kehadiran Polres Bolmong akan sangat dirindukan oleh masyarakat karena pembangunannya berada di ibukota kabupaten Bolmong yakni Lolak.

“Mari kita dukung bersama, karena ini demi menjaga keamanan dan kenyamanan di Bolmong,” ia mengajak

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow atas semua bantuan yang diberikan pemerintah

“Selama Tahun 2019 sampai 2021, Polres Bolmong menempati tempat yang semuanya atas bantuan Ibu Bupati Yasti,” ucapnya

Lanjut kapolda mengatakan, pembangunan Mako Polres Bolmong ini untuk melengkapi fasilitas dan sarana prasarana dalam rangka menunjang kinerja polisi yang ada di Bolmong.

“Semoga dalam proses pembangunannya dapat berjalan dengan lancar serta tidak ada kendala”.

“Sekali lagi, kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Bolmong dan semoga kedepannya bisa bersinergi untuk sama-sama menjaga Bolmong,” sambung Kapolda

Turut hadir pada kegiatan itu, Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Pudiawarsa SH dan Wakil Bupat Bolmut Drs Hi Amin Lasena MAP.

(DIX)