Teknologi

Infinix, Smartphone 2Jt-an Si Pendatang Baru yang Memiliki Spek Gaming

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Produk Infinix Note 11 Yang memiliki spesifikasi gaming dengan harga terjangkau, Rabu 2 Maret 2022.

Masyarakat Indonesia Yang Memiliki Kertergantungan Dengan Smartphone di setiap kegiatan sehari-hari tentunya lebih memilih produk dengan spesifikasi di atas rata-rata namun dengan harga terjangkau.

Dengan rilisnya Infinix NOTE 11 maka Tidak di pungkiri lagi bahwa Infinix memiliki peluang menguasai pasaran di Indonesia Terutama Di wilayah yang memiliki masyarakat dengan penghasilan rata-rata.

Untuk keperluan bermain game Smartphone ini memiliki spesifikasi RAM 8GB dan Extended RAM 3GB, Dengan total RAM 11GB ini tentunya kegiatan multitasking berjalan sangat lancar.

Smartphone Infinix juga di Bekali dengan chipset Mediatek yakni Helio G96 Ultra Gaming dengan octa-core yang Memiliki 2 inti ARM Cortex-A7 dengan kecepatan lebih dari 2GHZ dan Gpu yang mendukung kualitas grafik tinggi yaitu GPU ARM Mali-G57 yang mampu mengaktifkan menu kualitas grafik tinggi di setiap game yang di mainkan.

Selain berfokus pada gamming Smarphone Infinix NOTE 11 juga tidak mengabaikan kualitas kamera dan koneksi internet, Infinix NOTE 11 dibekali dengan kamera 64MP dengan zoom sampai 30x teleskop zoom yang berada pada bagian belakang yang tentunya menambah daya tarik dari Infinix NOTE 11 ini.

Infinix NOTE 11 ini memiliki dimensi layar 6,95 INCH FHD ditambah dengan UFD, yang mempunya Refresh Rate hingga 120Hz yang tentunya mumpuni untuk menonton video yang mempunyai kualitas video tinggi.

Dengan spesifikasi yang tinggi kebutuhan powernya juga tidak di tanggung-tanggung yaitu sebesar 5000mAH  dengan 33W super charge yang dengan kebutuhan spesifikasinya besar mAH ini sudah lebih menopang.

Tidak di pandang bulu juga bahwa Infinix meliris produk NOTE 11 yang memiliki spesifikasi yang bisa di golongkan sebagai SMARTPHONE SPEK GAMING, dan juga tersedia dengan beberapa seris yang mumpuni untuk bermain game PUBG yaitu:

  • Note 11
  • Note 11 NFC
  • Note 11 S
  • Note 11 PRO

Yang tentunya series Infinix Note 11 ini harganya hanya sekitar 2Jt-an.

Tentunya untuk produk Infinix yang memiliki spesifikasi di atas rata-rata dan harga yang terjangkau ini sangatlah menjadi pilihan untuk gaming.

Untuk pendatang baru, Ketersediaan smartphone Infinix Note 11 ini sudah sangat mudah di jumpai pada Konter-konter di seluruh indonesia termasuk di wilayah perkotaan.***

 

 

 

Editor: Putra