Olahraga

Terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Kotamobagu, Meiddy: Terima Kasih atas Kepercayaan yang Diberikan

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Kongres Biasa dan Luar Biasa dalam rangka pemilihan komite dan komite banding yang digelar di restoran Lembah Bening, Rabu 30 Juni 2021.

Dalam pemilihan tersebut, Meiddy Makalalag (Mekal) terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Kotamobagu periode 2021-2025.

Ucapan terima kasih disampaikan Meiddy Makalalag, usai terpilih menjadi Ketua Askot PSSI Kotamobagu.

“Terima kasih kepada seluruh peserta kongres yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Askot PSSI Kotamobagu 4 tahun ke depan,” ucapnya dihadapan peserta kongres.

Mekal biasa dia sapa berharap, semua pemilik klub baik di desa/kelurahan serta semua stakeholder dan penggiat sepak bola untuk satu visi dan misi dalam rangka memajukan sepak bola di Kota Kotamobagu.

“Mari kita bahu membahu, Solid dalam satu visi dan misi, yakni memajukan Sepakbola di Kotamobagu dengan lebih baik ke depan,” ujarnya mengakhiri.

Diketahui, dalam kongres tersebut Anugrah Beggie Ch Gobel terpilih sebagai wakil ketua dan lima orang Executive Commite (Exco) mendampingi Meiddy Makalalag memajukan sepak bola Kota Kotamobagu.

Adapun ke lima Exco itu adalah; I Wayan Hendra Jaya, Chandra Mohamma, Mahyudin Paputungan, Andi Daun dan Reflin Buntuan.

Turut hadir dalam kongres tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, Mewakili Kapolres Kotamobagu, Kasat Intel AKP Luther Tadung, Exco PSSI Sulut, Meiddy Makalalag, Hasman Bahansubu dan Tony Ponongoa, Kepala Bidang Keolahragaan Dispora Kotamobagu Hendra Mokoagow, serta 20 perwakilan klub se-Kota Kotamobagu.

 

(HEL)