Hukum & Kriminal

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Palu Pimpin Tabur Bunga di TMP 

PALU, TAGAR-NEWS.COM – Kapolres Palu AKBP Riza Fasial SIK MM memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palu, Rabu 30 Juni 2021.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021.

“Kegiatan ini untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur serta meneladani sisi-sisi positif dari para pahlawan terlebih dahulu gugur,” terangnya kepada awak media.

Kapolres mengatakan, momen Hari Bhayangkara ini dijadikan refleksi bagi jajaran Polres Palu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi dalam suasana pandemi seperti ini peran serta aparat sangat penting dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan.

“Kepada semuanya kami berpesan tetap waspada, jaga kesehatan. Virus Corona masih ada di sekitar kita, maka dari itu tetaplah disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 5 M,” ujarnya melanjutkan

Diakhir kesempatan, AKBP Riza Faisal memberi tanda penghormatan kepada pahlawan yang telah dahulu gugur dengan meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Palu.

“Semoga dari kegiatan ini jajaran Polres Palu bisa termotivasi dari perjuangan pahlawan terdahulu yang telah gugur agar dalam melaksanakan tugas ke depan semakin baik dan bersemangat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kegiatan ziarah sekaligus tabur bunga tersebut berlangsung dengan khidmad dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

(AJI)