Hukum & Kriminal

Kapolres Palu bersama Dandim 1306 Donggala Cek Vaksinasi Massal

PALU, TAGAR-NEWS.COM – Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal SIK MM bersama Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf. Heri Bambang Wahyudi S.IP mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal.

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Gedung Torabelo Polres Palu, Jalan Samratulangi di Kota Palu, Sabtu 26 Juni 2021 Pukul 08.30 Wita

Kapolres kepada awak media mengatakan, pemberian vaksinasi secara massal pagi ini, guna menindaklanjuti instruksi bapak Presiden RI yang menginginkan mulai tanggal 26 Juni 2021 hingga seterusnya adalah merupakan program vaksinasi massal.

Program ini bertujuan untuk menekan lajunya penularan Covid-19 di Indonesia tak terkecuali di Kota Palu, Dengan harapan bisa mencapai target 1 juta orang yang vaksinasi Covid-19 per hari.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sudah berjalan sejak awal vaksin diberikan pemerintah pusat ke pemerintah daerah,” imbuhnya

“Selain itu TNI/Polri juga telah menerima bantuan vaksin dari Mabes TNI maupun Mabes Polri,” tambahnya.

Sesuai dengan hasil rapat antara Pemkot kota palu bersama Kodim dan Polres Palu bahwa pelaksanaan vaksinasi kedepan, stok vaksin Covid-19 yang ada di Dinas Kesehatan kota Palu masih sebanyak jenis Sinovac.

(AJI)